80+ Ucapan Selamat Pagi | Romantis, Islami, Motivasi, Keren, Semangat [Lengkap]

Ucapan Selamat Pagi – Hai semua sahabat hamparan ! Sudah lama sekali kita tidak berjumpa ya ? Kali ini dalam kesempatan yang sangat berbahagia di suasana yang cerah ini, saya akan membahas tentang hal yang sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari yaitu memberi ucapan salam kepada seseorang.

Kita mungkin sudah sering memberi ucapan salam kepada seseorang mulai dari ucapan selamat malam, belasungkawa, dan ucapan yang lainya. Namun kali ini untuk mengimbangi suasana yang cerah dan benderang ini, saya akan memberikan dan membagikan banyak kumpulan kata ucapan selamat pagi.

Mungkin terlihat sepele sekali sekali ya, namun memberikan sebuah ucapan di pagi hari atau memberikan sebuah kata mutiara di pagi hari bisa menjadikan sebuah motivasi pada orang yang kamu berikan ucapan atau juga bisa memberikan sebuah arti penting kepada orang yang kamu berikan sebuah ucapan.

Namun sebuah kata-kata ucapan motivasi atau mutiara pagi ini bukan hanya dalam bentuk sapaan saja. Masih banyak sekali bentuknya seperti layaknya kata-kata pantun, kata-kata bijak di pagi hari, ucapan selamat pagi untuk kekasih dan pacar, serta masih banyak lagi.

Jadi untuk kamu yang yang ingin memberikan ucapan atau masih bingung ingin memberikan ucapan selamat pagi kepada teman, sahabat, pacar, atau sahabat jangan khawatir saya disini akan segera memberikanya untuk kamu semua simak terus ya !


Kata-kata Selamat Pagi

kata-kata ucapan selamat pagi
ucapan selamat pagi

Pagi cerah menyambut diri yang sedang murung lesu tanpa semangat
Segelas kopi yang hadir mencoba menggeser segala perasaan lemah letih yang ada
Seraya memberitahu jika hidup tak akan berubah jika hanya memandangi masa lalu yang kelam
Selamat pagi untukmu disana yang sedang duduk termenung dan berangan penuh penyesalan

************

Kemilau berlian tersinari oleh sang fajar yang baru bangun dari tidurnya
Sembari memberi isyarat jika banyak cita yang akan di capai di pagi yang cerah ini
Semangat pagi kawan

************

Mentari terbit laksana memberikan senyuman yang menarik diri untuk bangun dari keletihan yang memaksa diri tak bergerak
Memaksa untuk melihat masa depan yang tak akan datang tanpa ada sebuah gerakan
Selamat pagi kawan !

************

Saat matahari menampakan sinarnya yang agung
Menerangi pagi yang sayu dan membimbingmu
menuju hal yang lebih baik

************

Awali pagimu dengan rasa sayang
Sayang dengan diri sendiri
Sayang dengan orang di sekitarmu
Tebarkan senyum manis yang gembira

************

Percayalah semua perubahan berawal dari pagi yang cerah
Jadi percayalah dan berjuanglah semaksimal mungkin
Untuk mencari sebuah insipirasi

************

Buka matamu dan gampailah semangatmu, jangan kau tutup matamu ini seperti kau tak memiliki sebuah semangat diri untuk manjalani hari

************

Selamat pagi semua
Awali pagimu dengan senyuman
Sebab harimu akan berjalan lancar seperti senyum ceriamu di pagi hari ini

************

Kata-kata Motivasi Pagi

kumpulan ucapan selamat pagi
kata-kata motivasi pagi

Jauhi rasa malasmu di hari yang carah ini
Demi menggapai sebuah cita yang sedari dulu kau impikan
Hanya satu kata yang bisa ku lantunkan kepadamu
Selamat pagi
Selamat beraktifitas untukmu disana yang sedang memandang tinggi sebuah asa

************

Saat sebuah sinar terang di pagi hari
Menjanjikan sebuah harapan yang besar
Seraya merayu untuk menangkapnya
Selamat pagi semua
Harapanmu selalu menunggu di pagimu yang cerah

************

Sebuah pengalaman adalah sebuah sepotong dari cerita kehidupan
Banyaknya pengalaman yang kau dapat
Semakin menjadikan hidupmu semakin lengkap
Semangat pagi
Berjuang mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman
Dengan penuh senyum ramah

************

Selamat pagi dunia
Aku selalu siap menerima tantangan yang kau berikan di hari yang cerah ini

************

Selamat pagi
Sebuah harapan dan jalan selalu datang
Untuk mereka yang selalu senantiasa berdoa
Serta berjuang tanpa mengenal sebuah kata menyerah

************

Hanya dua pilihan yang dapat kamu capai untuk pagi cerahmu
Meneruskan mimpimu yang indah dan penuh angan
Atau bangun dan bersiap meraih mimpi manismu
Jadi semua terserah kehendakmu
Selamat pagi untukmu

************

Sinar cerah keemasan matahari takkan pernah bosan menyapa
Sembari memberitahu bahwa sebuah kesuksesan ada diseberang
Meminta agar segera di jemput
Dengan lambaian tangan lembutmu

************

Ketika matahari sudah menunjukan diri
Itu seperti menandakan kita lahir lagi ke dunia
Jadi apa yang kita lakukan di hari yang cerah ini
Merupakan sebuah penentu utamamu di masa depan

************

Kata-kata Bijak dan Mutiara Pagi Hari

 motivasi pagi hari
kata-kata Bijak Pagi Hari

Buatlah sebuah hal atau tujuan yang membuatmu ingin meniggalkan kasurmu cepat-cepat
Jika kau memiliki sebuah tujuan atau hal yang membuatmu terpacu di pagi hari
Maka akan lebih mudah untukmu meninggalkan tempat peristirahatan malammu itu

************

Jika kau tak mempunyai sebuah hari yang menyenangkan
Maka buatlah mu menyadi lebih menyenangnkan dengan caramu sendiri
Setiap hari adalah hal yang baru
Jangan hidup oleh bayangan semu masa lalu
Nikmati pagi harimu yang baru ini dan jadikanlah menyenangkan dengan caramu sendiri

************

Jika harimu yang lalu adalah hari yang baik
Maka sekarang lampauilah untuk menjadi hari yang lebih baik lagi
Mungkin sebuah hal baik yang lebih besar sedang menunggumu untuk datang menjemputnya

************

Bangun dari tidur nyenyakmu dengan membawa banyak impian
Bekerja keras dan gigih maka semua impian yang kau bawa dari mimpimu akan segera terwujud

************

Sambut semua masalahmu dengan senyum manis
Seperti ngkau melihat matahari yang selalu menyinari dalam keadaan apapun
Hadapi dengan perlahan dan pemikiran yang jernih
Semangat dan selamat pagi kawan ku

************

Tunjukan semangat membaramu kepada matahari
Tunjukan bahawa semangatmu tak kalah oleh sinarnya
Beritahau dia jika kau akan menghadapi hal besar di pagi yang cerah ini

************

Berangkat menuju tempat kerja
Jangan biarkan wajah lesu menghantui
Segeralah membasuh mukamu
Lihatlah sinar matahari yang cerah meyinari perjalananmu
Memberimu semangat tanpa henti
Jangan lupa lantunkan doa sebelum melangkahkan kaki mu menuju hal besar

************

Jangan melihat orang yang sukses tanpa melihat perjalananya
Mereka tak pernah melupakan sebuah semangat dan cita-citanya
Ketika pagi tiba
menggenggamnya dengan erat
Serta penuh dengan keyakinan

************

Ucapan Selamat Pagi Lucu, Gokil, Keren

ucapan selamat pagi semua
Ucapan Selamat Pagi Keren, Lucu, Gokil

Ciih petugas Ind*maret aja mesti ngucapin selamat pagi, masak sih kamu nggak ?

************

Selamat pagi mbloooo!!!!
Niiih gue ucapin selamat pagi biar lu gak keliatan kalo lu jomblo
Hahaha!

************

Saat sang surya menyinari dan memberikan kehangatanya
Cahayanya yang menyilaukan mata
Maka ingatlah
Saat itu kau sedang bangun kesiangan
Dan belum mandi

************

SeLaMat PaGi KawAnKu
SeLaLu CeMangAt PaGiE IeA
JaNgAn LuPa BerDoA
uNtuk MeNgAwAli HaRiMu!!!!

************

Selamat pagi semuaaa!!
Untuk para barisan pacar orang yang berjejer rapi disana
Jadi, kapan kalian putus ?
Aku disini sudah menyambut dengan hangat loooh !

************

Met Pagiie !!
Sudahkah kau mendapatkan rasa cinta di pagi ini ??
Karena kamu sekarang udah jarang ngasih ucapan selamat pagi kepadaku
Sekarang Setiap pagi aku jadi nekat pergi ke supermarket
Biar dapet ucapan selamat pagi sama senyum manis dari petugas supermarketnya !!

************

Terima kasih ayam untukmu disana  sudah bangunkan aku di pagi yang cerah ini

************

Kalo bangun pagi aja susah apa lagi kalo bangun rumah tangga
Sadar Diri Mblloooooo !!!!

************

Cintaaa udah pagi nih…..!
pengen bangun sendiri apa di siram air…. ??

************

Bangunlah haai para jiwa-jiwa yang kesepiaan
Karena jika tidak kamu akan merasakan rasanya pedih di tinggal menikah orang

************

Ucapan Selamat Pagi Sahabat

kumpulan ucapan selamat pagi untuk sahabat
Ucapan Selamat Pagi Sahabat

Hanya selamat pagi yang bisa ku ucapkan untukmu wahai sahabat tercintaku
Semoga ucapan ku ini memberikan sebuah motivasi untukmu segera bangun dari tempat tidurmu
Dan menyongsong hari indahmu yang kau impikan

************

Setiap kemajuan ibaratkan seperti ombak yang besar
Jika hanya berdiam diri tanpa langkah yang mengawali
Pasti tenggelampun tak bisa dilewati
Untuk bertahan menghadapi
Kuatkan kaki, teguhkan semangat
Berenanglah menembus ombak dan berselancarlah
Selamat pagi kawan!!!

************

Matahari tak akan pernah lelah untuk menyapa dengan sinarnya yang indah
Sama halnya denganku
Yang tak pernah lupa memberikan semangat kepada kawanku
Selamat pagi sahabat
Nikmati harimu hari ini

************

Selamat pagi temanku
Semoga hari cerah selalu menemanimu
Yang menjadikan senyum indah selalu terpancar di wajahmu
Jangan lupa beraktivitas
Semangaat pagiiii!!!!!

************

Tak ada yang lebih bahagia selain memandang tawamu yang lepas
Wahau kawan hati
Semoga harimu ceria seperti tawamu

************

Selamat pagi sahabat tercinta..
Malam yang sepi telah berganti menjadi pagi
Siapkan diri untuk menyambut hari
Tak lupa mengucap syukur atas pemberian karunianya

************

Selamat pagi kawanku
Jangan harapkan sebuah kesempurnaan di hari ini
Namun jadikanlah pikiran dan perasaanmu untuk menggapai
Sebuah kesempurnaan yang kau inginkan

************

Ucapan Selamat Pagi Romantis

kumpulan ucapan selamat pagi romantis
Ucapan Selamat Pagi Romantis

Angin mulai berebut untuk melihat wajahmu..
Sinarpun mulai menjadikan wajah itu semakin berseri di kala pagi
Untukmu disana yang  sedang melihat mentari pagi
Hanya satu kata yang bisa ku ucap
Selamat pagi duhai mentari yang selalu menyinari hati

************

Kau adalah matahariku
Yang selalu menyinari dan menghangatkan pagi ku yang kelam
Kamu yang selalu ku cinta dan ku sayang
Selamat pagi semangat beraktivitas sayang

************

Pagi ini tampak cerah …
Melihat senyum malumu adalah hal terindah
Hadirmu disisi ini adalah anugerah
Good morning !!
Jangan lupa semangat yaaah !!

************

Mengenalmu adalah hal terindah
Menyakitimu merupakan dosa parah
Berada di sampingmu adalah anugerah
Meninggalkan mu adalah kebodohan
Selamat pagi duhai kasih, semoga harimu seindah senyum pagimu!!

************

Mentari mengeluarkan sinarnya tanpa meminta balas
Menerangi dunia tanpa sedikitpun rasa malas
Laksana hati ini yang selalu memberikan rasa cinta yang tulus untukmu yang tak terbatas
Selamat pagi cinta selamat beraktivitas

************

Hanya ucapan rasa sayang dan cinta yang bisa ku sampaikan di pagimu yang indah ini duhai kasih
Berharap balasan senyum malu yang terlihat manis di kala mata memandang
Semangatlah untuk beraktivitas pagi ini duhai cintaku
Aku disini selalu mendampingimu

************

Tak ada yang mengetahui seberapa banyak tetesan embun di pagi hari
Tak ada yang mengerti berapa banyak sinar yang dikeluarkan untuk menyinari daun yang menggantungkan diri diatas pohon harapan
Namun satu hal yang ku ketahui..
Rasa cinta yang selalu kau berikan kepadaku
Seperti embun yang menyejukan hati ini
Dan sayang kau berikan seperti cahaya yang selalu menyinari kegelapan di hati yang sepi ini

************

Selamat pagi sayaaang…
Tak bisa ku bayangkan indahnya hari ku
Saat menyapamu di pagi yang cerah ini
Ayoo tinggalkan masa lalu
Karena pagiku yang belum sempurna
Menunggumu untuk berjalan bersama sembari memandang wajah indahmu

************

Apakah harus ku ucap selamat pagi untukmu ?
Sedangkan di pagi yang indah ini
Hujan deras turun tanpa henti
Seperti hati ini yang sedang basah karena merindu
Walaupun malam kemarin sudah bertemu

************

Puisi Selamat Pagi

kumpulan puisi romantis indah di pagi hari
Puisi selamat pagi

Waktu detik seiring berganti
Dengan asa yang semakin menunjukan gemanya
Saat disana rumput mulai menunjukan senyumnya
Menyambut sang mentarii
Aku disini selalu tersenyum
Untukmu yang disana
Yang tak tau siapa
Dan tetap terjebak pada rasa yang membelenggu diri
Hanya bertahan dan menjaga apa yang selama ini ku yakini
Sabar disini
Menunggu jawaban hati
Yang tak tau arah kan pergi

************

Di timur sang mentari menunjukan jati diri
Membuat cakrawala terhempas bebas
Dari kegelapan sang malam hari
Warna merah kekuningan yang merona mulai menghiasi dinding langit
Dengan begitu yakinku melihat malam sudah meninggalkan tempatnya
Berganti dengan sinar yang terang dari pagi hari
Yang memancarkan keceriaan dari sudut timur negeri

************

Betapa indahnya Tuhan melukiskan sinar pagi di hati
Bola matahari mulai keluar seperti baru bangun dari tidurnya
Menyinari semesta alam dengan kasih dan cintanya
Seperti layaknya senyumu yang menyinari hati yang gelap ini

************

Lembaran baru mulai terbuka kembali
Kata satu persatu masuk mulai merangkai diri
Berusaha menunjukan rangkaian indahnya
Hanya sebuah kenangan pahit yang tersimpan dalam lembaran lama
Semua kulupa hanya untuk menyambut sinar cerah
Mentari pagi ini

************

Kepada cahaya pagi selalu ku rasa rindu
Awan mendung perlahan pudar dan menghilang dari tempatnya
Aku berdiri tegak dengan peluh menetes di mata
Hanya menguatkan diri untuk menyambut cerahnya pagi
Yang selalu menyambut dan memberikan kehangatanya

************

Pantun Selamat Pagi

Kumpulan pantun selamat pagi lengkap
Pantun Selamat Pagi

Ke pasar minggu bareng tamu
beli kopi sama duku
selalu ku tunggu senyum manismu
Tuk lengkapi bahagia pagiku

************

Sabtu pagi beli pasta gigi
Siangnya beli Kacamata
Hai kamu selamat pagi
Iya kamu yang ku cinta

************

Bunga ranum buahnya lebat
Air perigi terasa hangan
Asskamualaikum duhai sahabat
Sambut pagi penuh semangat

************

Tanam padi biar berisi
Sudah berisi jadikan beras
Selamat pagi kawan disini
Selamat beraktivitas

************

Kokok ayam selalu bersahutan
Menyambut hari mulai terang
Selamat pagi ku ucapkan
Untuk dikau yang ku sayang

************

Lembayung sutera diufuk mulai bercahaya
Menemui sinarnya lagi
Wahahmu sungguh mempesona
Menyambut cerahnya sang pagi

************

Putih bersih warna awan
Sayap hlang dikepakkan
Apa kabar Kawan-kawan
Selamat pagi ku ucapkan

************

Kuncup mawar sungguhlah indah
Harum baunya menenangkan jiwa
Jihat mentari telah merakah
Sambut senyummu duhai adinda

************

Ucapan Selamat Pagi Islami

ucapan selamat pagi islami terlengkap
Ucapan Selamat Pagi Islami

Mentari terbit, lembaran baru telah hadir di dalam kehidupan
Setiap perkara sudah diputuskan
Qodho dan Qodarpun telah ditetapkan
Berusahalah
Selamat pagi dan tetap semangat

************

Berbuat kebaikan hanya karena Allah
Ucapan syukur di saat mentari muncul
Menandakan sebuah rasa syukur yang abadi
Selamat pagi sahabat
Syukuri kehidupanmu setiap hari

************

Tak akan ada hal yang membuat rasa bahagia jiwa
Selain bersyukur di pagi hari atas kehendak-Nya
Sebab semua nikmat yang Allah berikan kepadda kita
Selamat pagi

************

Satu harapanku di pagi hari yang cerah ini
Yaitu semoga Allah menjaga setiap langkah yang kau buat
Dengan apapu keadaanmu
Jangan lupa berdoa dulu ya !

************

Allah tidak akan mengambil sesuatu dari hambanya
Kecuali dia menggantinya dengan hal yang lebih baik untuknya
Bersabar dan menerima semua ketetapan yang di berikan oleh-Nya
Semangat pagi kawan ku

************

Assalamualaikum….
Selamat pagi semua…
semoga keberkahan Allah selalu menyertai kita dalam setiap hal yang kita lakukan
Tetap semangat dan jangan lupa berdoa ya !

************

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

Kumpulan ucapan selamat pagi bahasa inggris
Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

The sheen of the diamond is illuminated by the dawn that just wakes from its sleep
Gesturing for the many goals to be achieved on this bright morning
Morning spirit

************

The sun will never be tired to greet with its beautiful rays Same with me Who never forgot to encourage my friend good morning friends Enjoy your journey today

************

A bright morning welcomes the self who is languidly lethargic without enthusiasm A glass of coffee that is present trying to shift all the weak feelings of fatigue While telling if life will not change if only look at the dark past Good morning to you there who are sitting pensive and chest full of regret

************

Believe all changes start from a bright morning So trust me and strive to the maximum To seek an inspiration

 

 

Leave a Comment