√ 9 Desain Teras Rumah Minimalis (Mewah dan Menawan)

Rumah minimalis mungkin menjadi tren rumah saat ini dan impian keluarga, bukan karena desainnya biasanya teras sempit yang bisa kita ubah agar terlihat luas dengan konsep minimalis. Seperti yang kami katakan bahwa fungsi rumah teras berikut kami menyajikan beberapa contoh Model Teras Rumah Minimalis Baik untuk berbagai jenis referensi dapat dibuat bagi mereka yang ingin membangun atau mendesain rumah idaman Anda.

Model Teras Rumah Minimalis

1. Teras Ruma Klasik

model teras rumah sederhana
idntimes.com

teras rumah minimalis

 

Model rumah teras klasik ini tampil minimalis dan tidak terlalu luas karena mengusung konsep desain minimalis. Tetapi ada sentuhan furniture dan aksesoris klasik seperti 1 set kursi putih dan meja di tengah teras.

Di dinding sisi depan rumah ada satu lampu klasik untuk mengesankan yang klasik tebal, dengan aksesoris dan bunga gantung pot bunga di atas pintu sekitarnya akan menambah fungsi ganda sebagai pelengkap kesan klasik dan juga saat siang hari akan lebih indah.

2. Teras Rumah Simple

model teras rumah sederhana
hipwee.com

gambar teras rumah

Untuk konsep model sederhana teras minimalis pada gambar ini dengan pintu sinkron dengan warna lantai. Anda dapat menempatkan 2 tempat duduk di ujung pintu utama rumah yang difungsikan untuk 2 tamu saja, tetapi ada beberapa kursi lagi di gerbang depan halaman rumah sangat cocok bagi anda yang memiliki keluarga kecil untuk dapat memainkan anak-anakmu.

3. Teras Rumah Modern

teras rumah mewah
warungkopi.okezone.com

model teras rumah masa kini

Teras modern minimalis memiliki luas sekitar 3 x 3 meter persegi di lantai yang cukup untuk menampung beberapa orang, mengadopsi ruang sekunder teras minimalis keluarga modern yang menyematkan 2 tiang lampu hias di depan masing-masing.

Model Teras Rumah Minimalis yang Sempurna

Sangat menyenangkan memiliki ruang tamu yang nyaman. Tapi kamu tahu apa yang lebih baik? Ruang tamu di mana Anda dapat berjemur di bawah sinar matahari pagi, merasakan angin malam yang sejuk, dan hanya menikmati kelembapan udara luar yang menyegarkan.

Apakah itu serambi yang nyaman, beranda yang menghadap ke Timur, teras penyembah matahari terbenam, atau dek lapang yang ingin Anda bangun sebagai perpanjangan rekreasi ke rumah Anda, kami punya desain yang paling inspiratif untuk Anda pilih.

1. Kenyamanan maksimal

model teras rumah terbaru

Karena pemilik rumah suka mengadakan pesta — dan cukup besar pada itu — tenda yang bisa diperpanjang adalah tambahan praktis untuk bar luar ruangan seperti ini. Ini memastikan bahwa baik tuan rumah maupun tamu dapat bermalas-malasan di luar ruangan kapan saja di siang hari, terlepas dari itu tengah hari atau ada hujan deras.

2. Kesederhanaan Swiss

desain teras rumah minimalis

Rumah ini adalah permainan harmoni yang sempurna karena deknya meniru warna dari fasad bangunan tersebut. Terinspirasi oleh desain Swiss, desain arsitektur dan desain area luarnya yang bersih, garis-garis sederhana yang mudah dilihat.

Pagar kaca membuat teras depan dipajang kepada orang yang lewat, sementara payung yang berdiri bebas bertindak lebih sebagai aksen daripada naungan ke area lounge samping. Jangan khawatir, Anda selalu dapat memindahkannya ke pusat set untuk mendapatkan perlindungan yang lebih baik.

3. Teras 2 Tingkat

desain teras rumah minimalis

Halaman belakang vila Italia ini dilengkapi dengan dua atraksi yang paling dinikmati dalam dua pengaturan yang berbeda. Sebuah kolam besar menunggu di seberang teras, lantai kayu lebih ramah untuk menyerap air masuk dan keluar dari pintu-pintu kaca geser.

Sementara itu, danau yang tenang di tengah suaka alam membentuk pemandangan panorama yang hanya dapat dilihat dari balkon lantai dua. Bangunan yang terakhir di atas teras membuatnya tetap teduh dan dapat digunakan bahkan pada hari-hari yang sangat panas.

4. Inside out living

teras rumah mewah

Apakah Anda di dalam rumah, atau di luar? Anda dapat menjadi keduanya, jika Anda memberikan teras yang luas ini dengan furniture dan fasilitas yang dipilih dengan baik. Dilekatkan dengan kuat pada tiga sisi berarti dilindungi dari elemen. Tetapi dengan jendela kaca yang lebar, Anda mungkin masih menghargai keterbukaan yang lapang dari pandangan yang tidak terhalang dari vista hijau di sekitarnya.

5. Relaxing white

dekorasi teras rumah

Siapa yang tidak ingin bersantai dan bersantai di teras putih yang murni? Memilih desain minimalis, pemilik rumah memasang satu sofa besar dan cukup nyaman untuk tidur siang daripada satu set lengkap. Sebaliknya, keranjang gantung rotan menyediakan tempat duduk tambahan (dan ruang tidur). Lampu lantai rotan dan lampu downlight yang tersembunyi membuat pencahayaan sekitar datang senja.

6. Dapur Putih Dengan Teras Tertutup

contoh teras rumah minimalis

Renovasi menyeluruh yang dilakukan di apartemen ini membuka dapur ke kamar lain, sehingga menimbulkan satu area terbuka yang luas di mana area pintu masuk, ruang tamu, dan ruang makan semuanya mengalir bersama. Selain itu, ia memiliki teras yang dipisahkan oleh partisi bergerak yang, ketika pemilik tidak membutuhkannya, dapat dengan mudah disimpan.

Dapur minimalis itu dipasangi kombinasi model White Seff LINE-E dan ARIANE, dua desain minimalis yang, dengan garis-garis bersihnya yang murni, menekankan ide tentang area untuk memasak serta menghabiskan waktu bersama keluarga.

6 Tips Untuk Mendesain Teras Kreatif

Kebun menjadi bagian penting dari setiap rumah. Bahan yang tepat dan desain berkualitas tinggi dapat menjadi bagian integral untuk membuat pusat pelarian Anda unik, nyaman, dan mampu bertahan dalam ujian waktu.

1. Gunakan cahaya untuk mengatur keindahan

model teras rumah masa kini

Memilih lampu yang tepat dapat membantu menciptakan pengaturan yang sempurna untuk teras apa pun. Dengan menanamkan pencahayaan ke lantai atau menggunakan lampu peri, Anda dapat meningkatkan suasana teras dan menciptakan tempat yang hangat dan mengundang untuk duduk dan menikmati lingkungan. Sistem LED semakin diakui sebagai sumber cahaya paling unggul, karena efisiensi energi dan luminositasnya.

2. Sertakan unsur air

model teras rumah terbaru

Air adalah fitur utama yang harus dimasukkan ke dalam setiap desain taman. Digunakan bersama dengan cahaya, air dapat memberikan suasana tenang dengan suara yang menenangkan. Ada banyak cara di mana air dapat ditampilkan dalam desain taman, mulai dari pemasangan air mancur dan air terjun tanpa air, yang dapat dipasang hampir di mana saja, untuk pembuatan kolam alami.

3. Indah dan mudah untuk mempertahankan teras kayu asli

lantai teras rumah

Karena sifat produk, mayoritas jenis kayu memerlukan perawatan yang cukup di seluruh siklus hidup mereka. Kebony, kayu yang indah yang direkomendasikan oleh arsitek terkemuka, adalah pilihan yang sempurna untuk teras kayu asli, karena tidak memerlukan perawatan di luar pembersihan normal.

Seiring waktu, Kebony mengakuisisi patina perak-kelabu yang indah, sambil mempertahankan karakteristik kinerja yang mengesankan termasuk peningkatan daya tahan dan stabilitas dimensi.

4. Manfaatkan bahan ramah lingkungan

dekorasi teras rumah

Sangat penting bahwa semua bahan yang digunakan di taman mengkomunikasikan sifat hidup dan biologis dari luar, penggunaan bahan buatan yang mengandung zat beracun atau bahan kimia tidak dianjurkan. Ini mungkin tampak hampir tidak mungkin ketika mempertimbangkan bahan yang juga ramah lingkungan dan tahan lama. Namun Kebony, alternatif berkelanjutan untuk kayu keras tropis, tersedia secara luas di seluruh perdagangan kayu.

Dikembangkan di Norwegia, teknologi Kebony yang dipatenkan menggunakan proses yang ramah lingkungan, yang secara permanen meningkatkan sifat kayu lunak berkelanjutan dengan cairan berbasis bio yang berasal dari limbah tanaman pertanian.

Dengan mempolimerisasi dinding sel kayu, kayu lunak secara permanen mengambil atribut kayu tropis keras termasuk daya tahan tinggi, kekerasan dan stabilitas dimensi, tanpa perlu penggundulan hutan tropis.

5. Atap pelindung untuk teras

desain teras rumah minimalis

Atap pelindung adalah kesempatan untuk merangkul taman sepanjang tahun. Bagian atap yang terbuat dari kaca atau plastik transparan berkualitas tinggi dapat menyediakan tempat berlindung untuk duduk di luar dan menikmati taman tanpa memperhatikan cuaca. Selain itu, atap pelindung memberikan manfaat tambahan untuk melindungi teras dari hujan yang berlebihan.

6. Perhatikan kualitas kayu

gambar teras rumah

Dari mana kayu untuk papan berasal? Berapa lama garansi dan apakah kualitas memenuhi persyaratan saya? Pertanyaan-pertanyaan ini harus selalu diajukan sebelum pembangunan teras kayu. Kebony adalah contoh kayu berkualitas tinggi, memiliki jaminan 30 tahun yang mengesankan dan kayu bersertifikat FSC – jaminan untuk pengelolaan hutan lestari.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.