menikah muda

Kenapa Harus Nikah Muda ? Berikut Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nikah Muda !

Jadi ingat dulu pernah dengar sebuah kata mutiara dari filsuf Yunani kuno Socrates yang berbunyai

” Dengan segala cara menikahlah, jika mendapat istri yang baik maka kamu juga akan menjadi baik juga, dan sebaliknya jika mendapat istri yang buruk, maka anda akan menjadi seorang filsuf”.

Dari perkataan Socrates ini seorang ahli filsafat Yunani kuno ini bisa disimpulkan kalau kamu harus cepat-cepat menikah.

Kenapa sih harus cepat menikah ? Apa lagi nikah muda ?

Ini simak 5 alasan kenapa kamu harus nikah muda!

1. Ternyata nikah muda bikin kamu cepat berfikir dewasa loh !

menikah muda

Sebenarnya menikah bukanlah sebuah akhir dari sebuah hubungan. Akan tetapi dalam menikah merupakan titik awal menuju sebuah perjalanan baru.

Untuk melatih kamonikasi kamu dan pasanganmu.

Jadi buat kamu berencana menikah muda, sebenarnya itu adalah sebuah pilihan bagus. Kalian bisa mengarungi samudra kehidupan dari awal dan juga kamu bisa cepat memahami kepribadian pasanganmu.

Disitu bisa belajar menjadi lebih dewasa karena belajar memahami satu sama lain.

Tidak percaya ? Cepat nikah ya !

2. Ketika kamu sudah menikah, kamu bisa pacaran sesuka kalian loh !

nikah muda
shayarii.in

Coba bayang kalau kebanyakan orang-orang pacaran sebelum menikah pasti mereka pasti merasa bosan dan terus ganti-ganti pasangan.

Berbeda ketika kamu menikah muda, waktu kamu berduaan bersama pasanganmu sangatlah panjang dan malah tanpa batas menikmati hidup bersama . Waaaah enak kan ??

Jadi untuk kamu pengen pacaran sepuasnya dengan pasanganmu cepat nikah muda ya !

3. Kalo kamu nikah muda, keromatisan kamu sama pasanganmu gak bakal henti-henti loh !

nikah muda
santrialim.com

Emang jika seseorang yang sudah menikah dan yang belum menikah sangatlah berbeda (Jomblo).

Jika kamu tau jika kamu menikah muda keromantisan kamu akan selalu awet hingga tua loh!.

Kok bisa begitu ? Kalian sudah mengerti satu sama lain dan menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang sejak awal.

Makanya terkadang buat kamu yang sudah menikah muda melihat pasanganmu akan lebih cantik atau lebih ganteng daripada biasanya.

Pokoknya kamu tambah naksir deh sama pasanganmu.

4. Jika kamu tahu ternyata nikah muda itu juga bikin kamu lebih bahagia loh !

nikah muda
pxhere.com

Jadi menurut sebuah riset dari National Marriage Project’s 2013 di Amerika Serikat menunjukan bahwa tingginya presentasi orang yang merasa puas atau bahagia dengan kehidupan pernikahan pada rentan umur 20-28 tahun.

Sebab di dalam umur seperti itu masih belum muncul banyak ambisi dan ego.

Bahkan juga ketika kamu menikah muda kamu akan mudah beradaptasi dengan lingkunganmu,

Makanya banyak pasangan mudah mudah menerima pandangan hidupnya. Walaupun sang suami masih belum mapan tetapi perjalanan kalian akan tetap enjoy aja.

5. Ini yang paling keren dari nikah muda, tarnyata nikah muda juga bisa berpotensi menjadikan kamu sukses di usia muda juga loh !

nikah muda
pxhere.com

Jadi buat pasangan muda, jangan sampai kamu takut sama yang namanya nikah muda.

Selain kamu bisa melihat anak dan cucumu sukses, tapi ternyata nikah muda bisa membuat kamu dan pasanganmu berpotensi sukses di usia mudamu loh !

Masih belum percaya ? Misalnya jika kamu masih belum mapan untuk sekarang, nanti kalian akan berjuang bersama-sama untuk merintis peluang usaha.

Gak kebayangkan jika kalian nikah dalam usia yang tidak muda, bahkan juga kalau kalian masih belum punya modal untuk menjalani hidup kedepanya. Naaah looh ! Kan jadi tambah nggak bisa menikmati hidup kan.

Jadi buat kalian yang masih ragu untuk menikah muda.

Hilangkan keraguan langsung ajak pasangan kalian untuk segera melangsungkan pernikahan !

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.